Ads

Percayalah Bahwa Setiap Usaha Dan Kerja Keras Tak Akan Pernah Mengingkari Hasil Akhir

Segala sesuatunya itu akan terjadi seperti yang kamu inginkan asalkan kamu mengusahakannya dengan sungguh-sungguh, asalkan kamu mengusahakannyaa sekeras mungkin.

Oleh sebab itu bermimpilah setinggi mungkin, mimpikan masa depanmu, bangun imajinasimu. Karena segala sesuatunya yang besar itu juga berawal dari mimpi, jangan pedulikan apa yang orang katakan dan keraguan orang lain terhadap dirimu.

Percayalah Bahwa Setiap Usaha Dan Kerja Kerasmu Hari Ini Tak Akan Pernah Mengingkari Hasil Akhir Dikemudian Hari



Yakinlah jika saat ini kamu sedang mengusahakan masa depanmu, suatu saat kau pasti akan menikmati hasilnya. Sekarang ini mungkin kamu kesulitan membangun masa depanmu, ditambah banyak yang mencibir dan meremehkanmu hingga kau merasa tak yakin akan mimpimu.
Tetang jangan hiraukan semua itu karena kerja kerasmu hari ini tidak akan pernah mengingkari hasil akhir dari usahamu dikemudian hari.

Mengapa Merasa Tidak Percaya Diri Atas Mimpi Yang Kamu Bangun? Bukankah Kamu Tidak Sembarangan Memimpikan Masa Depanmu?



Hanya karena banyak orang yang meragukanmu, menertawakan mimpimu atau mereka menyebutmu sedang bermimpi lalu kau mulai merasa tidak percaya diri? Jangan lemah pada apa kata-kata orang lain yang meremehkanmu. Karena kamu tau betul bahwa kamu tidak sedang bermimpi, kamu sedang membangun mimpi (cita-citamu).

Dimana-Mana Orang Itu Kebanyakan Cuma Lihat Hasilnya Bukan Usahanya


Kebanyakan orang hanya akan melihat kesuksesan, hasil besar yang didapatkan oleh orang lain yang dulu juga bermimpi sepertimu. Mereka tidak melihat proses dan usaha yang mereka lakukan. Mereka tidak tau kalau oramg-orang sukses yang mereka bicarakan dulu juga pernah diremehkan dan membangun usahanya dari mimpi.

Selama Kamu Masih Memiliki Keyakinan Dan Tetap Berusaha Keras Mewujudkannya, Kamu Pasti Bisa Mewujudkan Mimpimu



Selama kamu masih memiliki keyakinan, dan masih tetap mau bekerja keras membngun mimpimu pada akhirnya dunia akan menyerah padamu. Pada akhirnya kamu akan mampu menaklukkan dunia. Pada akhirnya kamu akan bisa mengatakan bahwa kamu tidak sedang bermimpi.

Yang Namanya Membangun Apa Yang Kamu Cita-Citakan Itu Sulit Tidak Semudah Kamu Merancangnya Dalam Imajinasimu



Membangun dan mewujudkan cita-citamu itu sulit, tidak segampang saat pertama kali kau merancangnya dalam imajinasimu. Walau bagaimanapun sebelum sukses kamu akan menghaadapi kegagalan, kamu akan jatuh hingga berkali-kali. Sebelum akhirnya kamu akan mencapai sebuah kesuksesan yang sesungguhnya.
Sebelum kau kenyang dan dibuat banyak belajar dari kegagalan kamu masih akan dibuat gagal hingga berkaali-kali. Karenanya membangun mimpi didunia nyata itu tidak semudah membangunnya dalam imajinasi.
Tags