Ads

61 Kata-Kata Harapan untuk Ucapan Tahun Baru Imlek 2023, Cocok Dibagikan di Media Sosial

4 Shio Ini Paling Mujur di Tahun Kelinci Air 2023, Apakah Akurat? Ini  Penjelasannya

Kata-kata harapan untuk ucapan Tahun Baru Imlek 2023 bisa kamu ungkapkan saat momen tersebut tiba. Tahun Baru Imlek 2023 dirayakan pada Selasa (22/01/2023).

Tahun baru Imlek merupakan satu di antara momen yang sangat dinantikan oleh kalangan yang merayakan. Banyak harapan dan doa yang disematkan di tahun dengan Shio Harimau.

Di momen tersebut, kamu biasanya akan berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga serta orang terdekat. Saat momen tahun baru Imlek, tak sedikit orang yang membagikan kata-kata ucapan selamat tahun baru untuk sahabat dan keluarga.

Dalam kata-kata ucapan tersebut tentunya berisi doa dan harapan positif. Kata-kata harapan untuk ucapan selamat Tahun Baru Imlek ini dapat disampaikan secara langsung supaya lebih berkesan.

Selain itu, kamu bisa menyampaikan kata-kata harapan untuk ucapan tahun baru Imlek tersebut melalui pesan suara, SMS, dan status media sosial.

Ada banyak kata-kata harapan untuk ucapan selamat tahun baru Imlek 2023 yang bisa kamu bagikan.

Kata-Kata Harapan untuk Ucapan Tahun Baru Imlek 2023

Tahun Baru Imlek Kelinci Air Dipercaya Bawa Kebaikan, Ini 2 Shio yang  Diramalkan Beruntung - Tribunbanyumas.com


1. "Selamat Tahun Baru China. Semoga Anda sehat dan sukses di tahun 2023."

2. "Harapan tulus dan terbaik saya menyertai Anda dan keluarga tercinta Anda sepanjang perayaan ini. Semoga Anda mendapatkan semua kegembiraan dan kemakmuran di tahun baru. Gong Xi Fa Cai."

3. "Gong Xi Fa Cai. Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan. Saya ucapkan selamat tahun baru China 2023, semoga senantiasa diberi keberuntungan, kesehatan, dan kemakmuran."

4. "Gong Xi Fa Chai. Semoga Anda mendapatkan Tahun Baru Imlek 2023 yang sejahtera."

5. "Sambut Tahun Baru dengan senyum manis di wajahmu dan tetaplah tersenyum sepanjang tahun. Selamat Tahun Baru China yang bahagia dan sejahtera."

6. "Semoga kamu sukses, damai, dan bahagia di Tahun Baru China ini."

7. "Semoga Anda bersukacita, gembira, dan prestasi di awal tahun lunar ini. Semoga cahaya bulan menerangi jalan Anda dan membimbing Anda selalu."

8. "Semoga kegembiraan dan kebahagiaan mengelilingimu hari ini. Selamat Tahun Baru Imlek 2023 yang aman dan menyenangkan. Semoga Tuhan memberkatimu."

9. "Selamat Tahun Baru Imlek, temanku. Semoga kamu memiliki kedamaian di setiap usia. Nikmati kemeriahan ini sepenuhnya dan jadikan perayaan ini yang terbaik dari semuanya."

10. "Rayakan dan bersukacitalah karena berhasil memasuki tahun berikutnya. Semoga Tahun Baru yang akan datang memberi Anda kegembiraan, cinta, dan kedamaian. Selamat Tahun Baru China 2023."


Warna Keberuntungan 12 Shio Tahun Kelinci Air 2023 - Sonora.id


11. "Selamat tahun baru lunar, sobat. Saya berdoa agar semua keinginanmu menjadi kenyataan. Tetap diberkati."

12. "Selamat Tahun Baru Imlek. Semoga bisa memenuhi harapan dan impian Anda. Semoga Anda memiliki Tahun Baru Imlek yang indah bersama keluarga dan teman-teman Anda."

13. "Selamat tahun baru lunar untukmu, teman sekerja! Bersoraklah untuk hari-hari yang lebih bahagia di masa depan."

14. "Semoga hari-hari ke depan dipenuhi dengan kegembiraan dan kemakmuran yang luar biasa. Selamat Tahun Baru China 2023."

15. "Di tahun baru ini, semoga Anda menemukan kedamaian dari dalam dan semoga Anda mampu menyebarkan kepuasan seperti itu di sekitar Anda. Selamat Tahun Baru China."

16. "Semoga tahun baru ini membawa kegembiraan hidup yang tidak pernah pudar, harapan yang tidak pernah mati, dan kekuatan yang tidak pernah melemah. Semoga Anda mendapatkan Tahun Baru Imlek yang sangat bahagia."

17. "Semoga Tahun Baru memberkatimu dengan kebaikan untuk meninggalkan semua kejahatan dan merangkul semua yang bajik. Selamat Tahun Baru China."

18. "Buka jendelamu untuk memungkinkan keberuntungan masuk, nyalakan lentera dengan harapan dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru China 2023."

19. "Dengan berlalunya waktu, mari kita rangkul Tahun Baru dengan masa depan yang lebih cerah, lebih berwarna, dan lebih menyenangkan. Selamat Tahun Baru Imlek 2023."

20. "Semoga Tuhan memberimu kekuatan untuk mengatasi semua tantanganmu, dan selanjutnya menaiki tangga kesuksesan. Selamat Tahun Baru China."

22. "Selamat Tahun Baru China 2023, saya berharap Anda sehat dan sejahtera abadi."

23. "Semoga matahari terbit akan membawa serta kumpulan kegembiraan, kebahagiaan dan keberuntungan. Selamat Tahun Baru China 2023."

24. "Semoga kamu menemukan cara untuk mengubah semua impianmu menjadi kenyataan! Semoga setiap langkah di tahun baru membawamu lebih tinggi. Semoga kamu mendapatkan tahun baru yang terbaik dan paling bahagia. Selamat tahun baru Imlek 2023."

25. "Tahun baru ini, sadari fakta bahwa dewi keberuntungan hanya memberkati mereka yang ceria dan optimistis. Selamat Tahun Baru China 2023."

26. "Setiap hari di tahun baru seperti halaman buku, penuh dengan pelajaran dan petualangan sehingga menciptakan kenangan untuk bertahan seumur hidup. Selamat Tahun Baru China 2023."

27. "Semoga Anda sehat, kaya, dan bahagia di Tahun Baru ini. Selamat Tahun Baru China."

28. "Semoga hatimu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta, dan kepuasan saat kamu merayakan awal yang baru. Gong Xi Fa cai."

29. "Semoga semua keinginanmu terpenuhi dan kebahagiaanmu tanpa batas. Selamat Tahun Baru China 2023."

30. "Mari sambut Tahun Baru Imlek 2023 yang segar dan baru, serta rayakan tahun baru kerbau logam yang bahagia ini."

3 Shio yang Diramalkan Hidup Makmur dan Banjir Hoki di Tahun Kelinci Air  2023, Shio Kerbau Naik Gaji - Tribunjatim.com


31. "Semoga Tahun Baru Imlek ini memberimu keberanian dan kekuatan untuk menghadapi tantangan hidup. Selamat Tahun Baru Cina 2023."

32. "Saya berharap Anda diberkati dengan Tahun Baru Imlek terbaik dalam hidup Anda… Saya berharap Anda semua sukses dan bahagia tahun ini."

33. "Saat kita merayakan Tahun Baru Imlek, saya berharap Anda merayakan indahnya perayaan bersama orang yang Anda cintai dan tahun yang sukses di tempat kerja."

34. "Saya berharap Tahun Baru Imlek membawa banyak kesempatan baru bagi Anda untuk tumbuh dalam hidup. Saya berharap Tahun Baru Imlek yang indah dan penuh kesuksesan untuk Anda."

35. "Saya berdoa untuk tahun kerbau logam ini untuk membawa perdamaian di seluruh dunia. Tetap ceria."

36. "Semoga kegembiraan dan kebahagiaan mengelilingi Anda hari ini dan selalu. Selamat Tahun Baru Imlek yang aman dan menyenangkan. Semoga Tuhan memberkati Anda."

37. "Semoga Tahun Baru akan datang memberimu kegembiraan, cinta, dan kedamaian. Selamat Tahun Baru China."

38. "Pada momen pertama tahun baru yang bahagia ini, terimalah harapan terbaik saya untuk kesehatan Anda yang sempurna dan kemakmuran yang langgeng. Gong Xi Fa Cai."

39. "Semoga tahun baru Imlek ini membawa kemakmuran, kesehatan dan kekayaan bagi kita semua. Selamat tahun baru lunar 2023."

40. "Semoga semangat dan kegembiraan dari kemeriahan ini tetap ada di hatimu sepanjang tahun. Selamat tahun baru 2023."


Ucapan Imlek Bahasa Inggris

5 Shio Ini Memiliki Rezeki yang Berlimpah Cepat Kaya dan Hoki Raja di Tahun  Kelinci Air 2023 - Suara Merdeka Blora


41. "Happy Chinese New Year. May all your wishes come true." (Selamat tahun baru Imlek. Semoga semua harapan Anda menjadi kenyataan)

42. "Happy Chinese New Year. May you be happy and prosperous." (Selamat tahun baru Imlek. Semoga Anda menjadi bahagia dan sejahtera)

43. "Happy Chinese New Year, I wish you good health and lasting prosperity." (Selamat tahun baru Imlek, saya mendoakan Anda kesehatan dan kesejahteraan yang bertahan lama)

44. "Best wishes for the holidays and happiness throughout the Chinese New Year." (Harapan yang terbaik untuk liburan ini dan kebahagiaan sepanjang Tahun Baru Imlek)

45. "Good health, good luck, and much happiness throughout the Chinese New Year." (Kesehatan yang baik, keberuntungan yang baik, dan banyak kebahagiaan sepanjang Tahun Baru Imlek)

46. "I would like to wish you luck in the Year of the Sheep!" (Saya ingin mendoakan Anda keberuntungan di Tahun Domba!)

47. "Good luck and great success in the coming Chinese New Year." (Semoga beruntung dan mendapatkan sukses besar di Tahun Baru Imlek yang akan datang)

48. "I hope you have the most happy and prosperous Chinese New Year." (Saya harap Anda akan mendapatkan Tahun Baru Imlek yang paling bahagia dan sejahtera)

49. "May the coming Chinese New Year bring you joy, peace, and love." (Semoga Tahun Baru Imlek yang akan datang membawakan kebahagiaan, kedamaian, dan kasih sayang kepada Anda)

50. "May the joy and happiness around you today lasts forever and always. Happy Chinese New Year." (Semoga kebahagiaan dan keceriaan di sekitar Anda hari ini bertahan selamanya dan selalu. Selamat Tahun Baru Imlek)

51. "Happy Chinese New Year! Don’t forget to always welcome the new morning with a smile on your face, a new spirit, love in your heart, and good thoughts in your mind." (Selamat Tahun Baru Imlek! Jangan lupa untuk selalu menyambut pagi hari yang baru dengan senyuman di wajah Anda, jiwa yang baru, kasih sayang di hati Anda, dan pikiran baik di pikiran Anda)

52. "Happy Chinese New Year for you and your family. May wealth always come your way." (Selamat Tahun Baru Imlek untuk Anda dan keluarga Anda. Semoga kekayaan selalu mendatangi Anda)

53. "With each passing moment, let us embrace this Chinese New Year with a brighter and more joyous future. Happy Chinese New Year!" (Dengan setiap saat yang berlalu, mari kita terima Tahun Baru Imlek ini dengan masa depan yang lebih terang dan lebih bahagia. Selamat Tahun Baru Imlek!)

54. "Wishing you all the good fortune on this Chinese New Year." (Semoga Anda mendapatkan semua keberuntungan yang baik di Tahun Baru Imlek ini)

55. "Happy Chinese New Year, I hope the rising sun will bring with it bundles of joy, happiness, and luck." (Selamat Tahun Baru Imlek, saya harap matahari yang terbit akan membawa banyak kebahagiaan, keceriaan, dan keberuntungan)

56. "May this Chinese New Year bring in your life joys that never fade, hopes that never die, and strength that never weakens." (Semoga Tahun Baru Imlek ini membawakan kebahagiaan yang tidak pernah hilang, harapan yang tidak pernah mati, dan kekuatan yang tidak pernah melemah di kehidupan Anda)

57. "As you take a step into this Chinese New Year, may God’s blessings guide you through your limitations and help you rise higher above your weaknesses." (Saat Anda mengambil langkah dalam Tahun Baru Imlek ini, semoga keberkahan Tuhan menuntun Anda melalui batasan Anda dan membantu Anda melampaui kelemahan Anda)

58. "This Chinese New Year, may prosperity and peace never abandon your home and heart." (Tahun Baru Imlek ini, semoga kesejahteraan dan kedamaian tidak pernah meninggalkan rumah dan hati Anda)

59. "Hopefully this Chinese New Year you will be able to scare away bad luck and be blessed with good luck all year long." (Semoga saja Tahun Baru Imlek ini Anda akan bisa menjauhi keberuntungan yang buruk dan diberkahi keberuntungan yang baik sepanjang tahun)

60. "This Lunar New Year I hope that you will find peace from within." (Tahun Baru Imlek ini saya harap Anda akan menemukan kedamaian dari dalam)

61. "In this Chinese New Year, realize that Lady Luck will blesses only those who are cheerful and optimistic." (Pada Tahun Baru Imlek ini, sadari bahwa Nyonya Keberuntungan hanya akan memberkahi mereka yang bahagia dan optimis)